Sunday, January 1, 2017

Montella Akui Trofi Pertamanya Untuk Milan Untuk Berlusconi


Vincenzo Montella dan anak-anak asuhnya di skuat AC Milan mengaku sangat bangga bisa mempersembahkan trofi juara bagi Silvio Berlusconi maupun Adriano Galliani.


Pekan lalu, setelah puasa cukup lama, Milan akhirnya bisa meraih trofi juara untuk pertama kalinya. Mereka menjadi pemenang di ajang Supercoppa Italiana.



Di partai final yang digelar di Qatar tersebut, Rossoneri berhasil menaklukkan Juventus melalui adu penalti. Sebab di waktu normal keduanya bermain imbang 1-1.



Montella mengatakan bahwa kemenangan itu membuatnya bahagia. Namun ia juga mengaku bangga karena bisa ikut menyumbangkan trofi bagi Berlusconi plus Galliani.



"Saya ingat foto dengan saudara saya dan Nicola Caccia dan kami semua bersama-sama (berpose) dengan Piala Super," ujarnya pada Sky Sports.



"Dan siapa yang akan melupakan gambar ketika saya turun pesawat memegang trofi itu bersama dengan Galliani," tambahnya.



"Ia sangat senang dan senang rasanya untuk berbagi kemenangan ini dengan dirinya. Berlusconi juga sangat senang dan mengucapkan selamat kepada saya, saya senang. Saya dan tim ini senang telah memberikan dirinya dan Milan trofi baru," tutup Montella.

sumber:http://www.bola.net/italia/montella-bangga-bisa-persembahkan-trofi-juara-bagi-berlusconi-4d460f.html

No comments:

Post a Comment