Sunday, May 28, 2017

Inzaghi Kenang Dua Gol ke Gawang Liverpool di Final UCL 2007


Mantan penyerang AC Milan, Filippo Inzaghi baru-baru ini mengenang bagaimana final Liga Champions 2007. Dia juga mengungkapkan bahwa sebelum pertandingan dia sudah diprediksi Carlo Ancelotti akan membuat dua gol.

Sebagaimana diketahui, AC Milan bertemu Liverpool di partai puncak final Liga Champions 2007. Itu adalah ulangan dari final Liga Champions 2005 yang saat itu dimenangkan The Reds lewat adu penalti dengan skor 3-2.

Nah, saat tampil di final Liga Champions 2007, Inzaghi mengungkapkan bahwa dirinya begitu antusias dan bahkan sebelum pertandingan, dia sangat tenang dan juga mengaku mendapatkan kepercayaan dari Ancelotti yang mengatakan dia akan mencetak dua gol pada pertandingan itu.

"Hari itu saya bangun dengan sangat bersemangat. Saya pergi ke jendela dan melihat ke luar. Masih lama sampai pertandingan dan saya tak sabar untuk masuk lapangan. Saya merasa baik, dan itu berbeda dengan fit," terangnya.

"Itu adalah sesuatu yang lebih. Saya merasa bisa melakukan sesuatu yang hebat. Keyakinan itu terkait pekerjaan kami di pelatihan, keterampilan rekan setim saya, kesadaran bahwa kami bisa membalas dendam pada Liverpool, dan juga takdir karena saya tak bermain di final 2005," sambungnya.

Inzaghi pun membuktikan ucapan Ancelotti dengan mencetak dua gol, sebelum Dirk Kuyt memperkecil kedudukan jelang pertandingan berakhir.

"Saya juga memiliki ketenangan Carlo Ancelotti yang mengatakan kepada saya pada malam sebelumnya: 'Pippo, di final anda akan mencetak dua gol'" tuturnya

No comments:

Post a Comment