Wednesday, December 28, 2016

MENGEJUTKAN Suso Sebut Dirinya Siap ke Barcelona dan Real Madrid Jika....

MENGEJUTKAN Suso Sebut Dirinya Siap ke Barcelona dan Real Madrid Jika....

Acmi1899news - Mantan pemain Liverpool yang saat ini memperkuat AC Milan ternyata menyatakan ungkapannya soal bermain di Barcelona atau Real Madrid. Jesus Joaquin Fernandez atau yang terkenal dengan nama Suso ini merasa siap jika dua raksasa La Liga itu menginginkannya.

"Saya rasa ya (siap), saya mendemonstrasikan sedikit demi sedikit. Ini terlalu awal, namun saya sudah bersama dengan para pemain Barcelona atau Real Madrid di timnas Spanyol (U17 dan U21). Saya selalu memperlihatkan tingkatan seperti mereka," ucap Suso saat ditanya soal kesiapannya jika Barcelona dan Real Madrid menginginkannya, seperti yang dikutip Daily Mail.






Sebelumnya Suso tidak berhasil membuktikan diri di Liverpool. Ia hanya bermain sebanyak 21 kali dan mencetak satu gol di semua kompetisi dalam dua musim dirinya berseragam The Reds. Namun di AC Milan ia bermain cukup baik. Ia juga mencetak gol dalam pertandingan melawan Inter Milan pada 21 November.

Selain berbicara tentang El Real dan Barca, Suso juga berharap penampilannya bisa membuat dirinya dipanggil oleh timnas Spanyol. "Saya rasa jika ini terus berlanjut, saya bisa dipanggil (memperkuat timnas Spanyol)," ucapnya.

sumber: 90min.com 

No comments:

Post a Comment